Karna Tinggal Satu Atap Dengan Gadis

Karna Tinggal Satu Atap Dengan Gadis - Hallo sahabat Bercerita Dewasa Yang Lebih Seru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Karna Tinggal Satu Atap Dengan Gadis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel masa muda, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Karna Tinggal Satu Atap Dengan Gadis
link : Karna Tinggal Satu Atap Dengan Gadis

Baca juga


Karna Tinggal Satu Atap Dengan Gadis

cerita gairah dewasa kali ini akibat tinggal satu atap dengan seorang gadis yang seksi dn cantik yang buat aku terangsang dan bernafsu ingin menelanjangi tubuhnya setiap melihatnya Mataku melihat sekeliling . Semua mata tidak diketahui .
Tahu .. Aku di anak-anak kota yang belajar di ibukota.
Hari ini adalah hari pertama orientasi universitas .

Teriakan terdengar hari lagi .
" Mengapa Mo ngeliatin ! Yah Mo Stud ? "
Masih mendominasi ini?
" Tidak ada saudara , " Aku menunduk .
" Pergi duduk ! " Mendorong saya turun dan memukul
teman-teman.
masa muda yang penuh nafsu
" Ay ! Out Ill " seru gadis manis yang memukul saya .
" Maaf ! Rese atas Sekarang Berani Doang hanya berteriak . "
" Ya , tentu saja .. Anda .. baca lah .. selain duduk di samping permainan yang juga telah menerima "
" Maaf .. maaf ... By the way , nama saya Anton . Nama baca itu? "
" Vivi "
" Apa yang kau lakukan SO LU ? GUA YAH berbicara ? " Teriak salah satu dari atas.

********

Perguruan tinggi lebih dari setahun .
Aku sedang mencari tempat tinggal dekat dengan kampus . Sebaliknya Kosku mulai kurang nyaman .
Waktu survei pertama , tidak mengetahui seluk-beluk ibukota , yang dipaksa untuk memilih lokasi Anda .
Kembali di kampus masih terjebak .
Mengambil transportasi umum setiap kali bau keringat dan asap untuk melarikan diri .
Untuk mencari makanan di sekitar papan terlalu keras .
Konferensi ini tidak membantu kenyamanan segera solid.
Pokoknya kepengen dan muntah dah .

" Vivi , James , Anita , orang tahu bahwa Mo pensiun dekat kampus bukan?
" Yah, aku tahu Kaga , Ton . D ' Near Me , tapi aku juga tahu di mana Kaga pensiun " James mengatakan .
" Saya pergi ke rumah eksekutif . Sangat mahal . Sebulan bisa 3 juta . Kantor semua konten , " kata Anita .
" Benar-benar mengapa mengirim mo sekarang , Ton ? "
" Sulit untuk menemukan makanan dan jauh dari sekolah . Ingin mencari dekat kampus sudah . Akan Be bangun pagi- sore hari . "

" Wow .. Saya suka ESN - .. Mengatasi dan Mu rumah saya di selatan sekarang ngekos penyembuhan tertulis. " Kata Vivi .
" Kami juga mencari tertulis. Cari rumah kos dapat anak laki-laki dan perempuan . Bahkan jika kita bisa pulang bersama-sama . "
" Ide bagus Vi ! "

Minggu depan , kami juga melihat di sana-sini .
Care adalah sebuah apartemen yang menarik di dekat kampus .
Masalahnya adalah mahal jika sewa saja . Tapi ketika dibagi dua , sesuai dengan harga deh .
Dimana Vivi akan jika disimpan bersama-sama . Dia pernah menjadi wanita cantik .
Bibir tipis , senyum menawan , dan atletik selalu memakai kaos ketat tubuh .
Tubuh Anda selalu didistribusikan aroma manis buah .
Seolah-olah deh duduk di dekat Vivi .

" Saya melihat apartemen , itu tidak mungkin Mo ? "
" Ton sumur . Tetapi jika sewa mahal . 1 unit dengan 2 kamar tidur pula . Jika setengah harga gua baru .
Pokoknya jadi hanya menggunakan sebuah ruangan. "
" Saya pikir itu hanya seperti Vi . Caro jika kita mengambil . Tapi lezat. Dekat Kampus . Terlalu mudah untuk pergi berbelanja . "
" Bener , Ton ... "
Kami saling memandang dan tersenyum ...... Vivi diam tapi ...
" Bagaimana jika apartemen disewa , saya mengambil sebuah ruangan , mengambil bacaan yang lain . "
Daydream adalah .. bahkan ngusulin Vivi ...
" Yah .... ide yang bagus ... tapi aku melihat bonyok mo Kaga jika kita hidup bersama ? "
" Saya ent deh omongin sama menyakitiku. Tahu yang mencintai membaca dah ini " .

***

" Anda ... good news ... Aku Kaga pikiran bonyok menyewa sebuah apartemen bersama-sama . Aja hanya melakukan segala macam . "
" Wow .. aku melihat benar-benar baik ah Kaga ! Tapi aku janji ..... "
" Kaga janji neraka Ha ? "
" Kaga menjanjikan segala macam ... "
" Uh .. tuh terpilih dengan baik ... " Aku mencubit gemasnya beberapa kali .
" Aww ... aww ... aww .. Vi adalah dong ! Lu Bila Anda ingin pindah ? S ' Hanya 15 . Genapin aku selesai "
" Ya .. Tanggung jawab Anda .. di akhir bulan , dia menulis awal bulan ini . DHA bisa tinggal bersama-sama .
Entar rumah perguruan tinggi adalah pop di apartemen deh . Kemarin saya minta dah makelar yang sama .
Hari ini , dia ingin melihat unit yang siap untuk disewa . "
" Wow .. membaca dan melihat gerakan terlalu cepat . Dah Ya , kita akan bertemu di sini lagi dengan cara baru untuk sampai ke sana . "

" Apartemen ini tampaknya lebih tepat . Menarik detail interior . Dan tanpa mandi ..
tapi begitu dekat pula. Harga wajar . Bagaimana untuk dibaca oleh , Ton ? "
Saya tidak pernah menemukan apartemen yang terpesona oleh keindahan tata letak apartemen .
Tidak terlalu besar sih ... adalah 45m2 dalam ukuran . 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi ada bak mandi yang dipaksa .
" Jika Mo seolah-olah kita tulis . Cuisine juga desain yang baik . "
Kami juga memilih apartemen ini dan kami menyimpulkan agen administratif yang diperlukan properti.
Kami meminta bahwa sewa mulai diberlakukan pada awal bulan depan , namun telah mengisi dah
properti kami. Pemilik apartemen tidak peduli .

Hari kehidupan dimulai .
Sering lucu dan memalukan peristiwa .
Sesuai untuk menonton TV bersama-sama ketika tekanan gas dalam perut tidak bisa ditangkap dan keluar dengan suara guntur .
Vivi untuk melarikan diri kutukan kamarnya .

Atau jemuran ketinggian yang tepat , karena hujan mulai turun . Vivi marah terhadap bra dan celana dalam yang meningkatkan rasa malu saya .
LHA .. dan menyapu sepanjang hari , saya melihat beberapa waktu lalu .

Atau aksesoris kepengen buang air besar dan Vivi direndam dalam bak mandi .
" Vi .. permainan .. aku kepengen Boker dong ya "
" Saya hanya rendam , Ton ! "
" Kaga merayakan Bukain dong .. ya .. "
" Ada baiknya baca aja .. saya dibayar lagi .. "
" Oh .. aku melihat .. dong game! "
" Ahh .. aku bukain terpilih Ton .. tapi aku tidak apa-apa . Tunggu membaca panggilan masuk yang baru. "
"Ya berburu terbuka! "
Klik .. kunci kamar mandi dibuka ..
" Mampukah saya Keith , Vi ? "
" Ya Bentar .. dah .. di ... "
Aku tak tahan .. segera akan toilet duduk dan itu tepat di sebelah bak mandi .
Aku membuka celana dan celana saya bersama-sama . Duduk dan preeettt ..... preetttt preetttt langsung ......
Muatan besar langsung dikosongkan .
" Sialan Mo , diare lagi .. penggunaan yang bijaksana Anda . "
Saya menyadari bahwa Vivi masih berada di dalam dan bermandikan busa sabun berlimpah .
Tangannya menutupi hidung mancungnya , menghindari bau .
Kaga waktu seks juga kepikiran deh .. perawatan pasien perut .

Segera setelah sakit perut baru mereda , saya melihat Vivi melihat hati-hati .
Khawatir bahwa tubuhnya yang telanjang dinikmati oleh saya .
" Setelah selesai , keluar dong Ton .. aku selalu benar dan mandi . "
" Ya ... aku melihat sebentar dong "
Saya mengambil jet air untuk membersihkan dan ... jreng .. jreeng duburku ... tititku ngaceng !
Ya .. tutupinnya departemen mana ?
Akhirnya saya hanya nekat . Aku bangkit dan saya mengambil celana saya dan mengambil kesempatan paling awal .
Sepertinya Vivi melihat penisku , karena wajahnya memerah dan memalingkan muka ke arah lain .
Aku cepat-cepat deh .

****

Sebagai seorang pria yang tinggal seperti apartemen dengan wanita cantik , sering mencapai libidoku .
Kompensasi selalu dirinya masturbasi dengan bra dan celana dalam Vivi meminjam tanpa sepengetahuan mereka .
BH dan celana Vivi selalu mudah untuk mengambil , karena jadwal kuliah kami tidak selalu sama dan kamar
masing-masing tidak pernah terkunci .
Bahkan di malam hari , saya sering melihat Vivi penguji malam .
Vivi jika mimpi selalu mengenakan baju tidur channel .
Dia tidak tahu pada waktu tidur sering terusannya pakaian diangkat di bagian pinggang .
Sampel Sexynya paha lembut dan celana .
Pada saat itu , saya selalu masturbasi sementara aku membayangkan membelai paha mulus .
Aku tidak berani main-main dengan Vivi . Telah hidup bersama hanya bersyukur .

Sampai suatu hari .......

Saya kembali ke apartemen sekitar 16 jam .
Jadi panas di jalan . Aku segera dibuka setelah kemeja keringat .
Duduk di sofa , merasakan menghirup udara segar .
Aku pergi ke lemari es untuk minum .
Pintu kamar Vivi sedikit tertutup .
Vivi hari ini bukan karena ia adalah program konferensi kosong .
Biasanya dia pergi keluar dengan teman-temannya , tapi sekarang dia di kamarnya .
Tertidur. Malam itu bagus tapi agak mengantuk .
Halus paha , untuk jelas . Bahkan di lipatan celana dalamnya jelas dicetak pada transparansi vaginanya .
Aku berjalan perlahan-lahan mendekat .
Ah ... baik ... aku lebih dekat teliti , saya menyadari bahwa Vivi membersihkan vagina dicukur .

Namun ... Aku segera disajikan tititku dan mulai menyeret perlahan sambil menonton bagian vagina .
Pemandangan sangat indah .
Jika malam biasanya terlalu gelap untuk melihat dengan jelas apa .
Kupercepat kocokanku lagi.
Saya merasa bahwa saya langsung memuncak .......
" Baca lagi oleh Ton ? " Vivi tiba-tiba bangun dan langsung duduk .
Karena itu di dekat bagian atas kesenangan dan mengejutkan .... Crott crottt .. CROOTTT ...
Tiga kali saya menembak cum saya tanpa kontrol .
Semuanya bergerak dalam gerakan lambat saat ini .
Saya melihat cum terbang perlahan dan mendarat di depan Vivi kaget .
Setelah itu , perlahan-lahan mencair sperma di mata dan hidung meluncur bibirnya .
Vivi dan ... lidah bergerak perlahan-lahan membersihkan " kotoran " di bibirnya .
Aku sangat terkejut dan kekaguman untuk gerakan lambat , saya lupa untuk menyimpan tititku dan hanya memegangnya .

" Membaca Anda Sialan ! Periode I disemprot seperti itu ! "
Tangannya terjebak membersihkan cum di wajahnya .. dan ... dan menjilat bersih!
" Baca jika Anda ingin masturbasi , katakanlah mengatakan kakek . Pikirkan pencuri memasuki gua ! "
Saya sangat kagum pada tampilan yang luar biasa sebelumnya.
" ! Mo buruk yah sperma " Jangan mencoba - lidah ngecapkan atas bibirnya .
" Sayangnya ... menelan gua sini tuh sperma membaca "
Namun saya tidak memiliki napas .. Aku tidak tahu apa yang mau berkomentar .. dan Vivi adalah tititku menutup .
Diambil titit yang mulai pincang dan dibersihkan dengan bahasa dengan cepat .
Menjilat ujung kepala , batang , menjilat dan menjilat biji .
" Uhhmmm ... mengerikan , Vi ! "
" Jadi jika Anda ingin mengatakan - . Mengatakan masturbasi Cuevas bantuin deh "

Wajahku memerah .
" Bagaimana bisa menelan mo sperma saya segera pula, Vi ? "
" Aku baik-baik dan perempuan . Pelammpiasan Aku butuh seks juga. Sering menelan sperma Cuevas ditunjuk pula . Akhirnya kesampean . Terima kasih sudah tahu , Ton "
Tidak banyak yang lumpuh - lumpuh , tititku segera mengeras lagi. Saya menjalankan otakku pekerjaan kotor .
" Vi , Mo titit pemirsa ingin melihat saya telanjang .. dong baca juga. "
" Uh .. Anda inginkan .. Jika Anda suka membaca Bener harus saya kasihi pertama awal dong . Sudah vagina adalah gua kering . "

Vivi Aku segera mendorong di tempat tidur dan dengan lembut mencium bibirnya .
Ini adalah ciuman pertamaku . Saya perlahan-lahan menaruh lidahku di mulutnya .
Vivi host bermain lidahnya di mulut saya .
Ah .. bibir nikmat manis lagi. Apa yang membuatnya bahkan lebih sulit tititku .
Kemudian saya pindah ke bagian belakang leher .
Vivi menggelinjang . Geli berkata , tapi merangsang .

Aku terus mencium lehernya yang panjang .
Tanganku mulai bermain dengan dada penuh Vivi .
Ah .. lembut .
Aku menggeleng perlahan .. Vivi mendapatkan menggelinjang .
Aku merasa payudaranya mengeras , paling manis .
Subyek membelai Vivi telah melucuti payudara mereka terlihat.
BH memilih pink. Bermain dengan warna kulitnya yang putih .
Marc payudara dibungkus rapi dengan indah.

Aku tidak bisa menonton Vivi payudara pertama .
" Yah kita tidak terbatas pada dilihatin dong , Dong BH Terbuka gua Ton . ! "
" II . Ya , Vi ! . " Dengan gelagapan kencan Vivi tubuh .
" Kenapa .. kenapa Kaga ada hubungan Vi ? Bagaimana terbuka ? "
BH kali ini saya belum pernah terlihat sebelumnya . Berbeda seperti biasa dipinjam untuk masturbasi .
" Dasar Lu Ton .. Hal ini berlawanan hubungan BH . Buka seperti ini sudah "
Vivi merah muda bra menarik .

Terpampanglah sepasang bukit-bukit indah . Pico merah muda kecil .
Mataku tidak bisa lepas dari bukit-bukit ini .
Kedua tangan langsung ganti BH bagian .
Rasanya sangat berat juga. Memang ukuran payudara 36C adalah Vivi .
" Mengisap dong , Ton ! Gua ingin ngerasain jika nyusuin bayi besar ... "
Mendengar perintah itu, segera berbalik puting pink dalam mulutnya di sebelah kiri bukit putih .

Saya merokok perlahan . Masih tidak percaya bahwa saya sekarang " kekuasaan. "
Lunak dan keras . Lembut dan halus . Excellent!
Vivi pertama mengisap payudara segera kesenangan.
" Ini benar-benar baik , Ton ! Bertemu Gini aja baca kenyot pertama , Ton ! "
Lidahku bermain di putingnya mulai mengeras .
Permainan saya tangan kiri di payudara kanannya , juga mulai berbalik dan tekan gemas puting kanan .

Aku sudah cukup tua untuk bermain di dada Vivi .
Vivi bergelinjang masih menikmati bahkan mengalami orgasme pertamanya oleh laki-laki .
" Selain itu , Vi ? "
" Ya nyangka .. Anda Kaga Gua baru dihisap terpilih menulis kepada dah gua . "

" Vi , lihat Lu Dong vagina . Mungkin sangat baik ? "
" Silakan aja yah .. mo asli menjilat ! Kan dah gua menjilati titit membaca sebelumnya "
" Wow .. mana mo saya dapat menolak tantangan itu. "
Segera lepaskan celana saya yang merah muda transparan .
Vivi telah mengangkat pantatnya sedikit untuk memfasilitasi pelepasan celana dalamnya .
Setelah dipisahkan , segera tumpang tindih Vivi dan pandangan atas lembah adalah stimulan .

Memek Vivi bersih , rumput sangat baik bahwa mereka tidak bisa menutupi kecantikan mereka .
Pertemuan dan basah . Sangat basah .
Tititku lebih Cenat - cenut .
Jika aku bisa dimasukkan ke dalam ini tititku lembah yang indah ?
" Jangan hanya melihat dong ... Anda akan menjilat vagina gua ? "
" Bentar dong , Vi .. gambar diam mental. Keinget kami akan terus ! "
" Lu dasar ! Boutique , ah ! Cape ngangkang tahu! "

Aku segera meletakkan wajahku di vagina Vivi .
Vivi wangi yang khas . Vivi body parfum .
Hanya pus sebagai konsentrat .
Parfum parfum ... semua ..
Aku menjilat vagina saya sudah basah segera sebelum .
Ah ... rasanya yang lezat .. ada bau ikan atau urine .
Aku terus menjilati vaginanya Vivi .
Me pada permukaan sikat . Tidak ada yang hilang .

" Ah .. ton .. di bagian yang salah menjilat . " Vivi menunjukkan klitorisnya .
Saya tidak mengerti mengapa itu adalah bagian yang buruk menjilat , tidak memberontak .
Perlahanku menjilat klitoris nya membuat tubuh melengkung Vivi untuk mengalami kenikmatan .
" Terus Ton Ton ... cepat di sana. "
Copa .. slurp slurp .. clup Cup sebelumnya ...... Aku menjilat klitoris dan Vivi ...
" Gua Aaahhhhh .... sampai lagi Ton ! "
Dengan feminitas cairan berat Vivi dan membuat mulut Anda lembab .
Saya kewalahan oleh dewi ini menikmati cairan . Aku menelan secepat yang Anda bisa dan sebanyak yang saya bisa.
Vivi langsung jatuh lemas .

Tititku yang menuntut outlet , itu membawa saya lebih dekat ke kepala kucing Vivi .
Vivi masih rendah , mengundurkan diri ketika membuka kakinya lebar .
Kepala tititku Kugesekkan Vivi perlahan ke dalam vagina basah .
Loco .. mengerikan . Selalu membayangkan bahwa masturbasi , mencium bra dan celana dalam Vivi .
Vivi mulai merasakan lagi kesenangan. Desahannya menambah jiwaku .

Kepala Tititku perlahan mulai tenggelam dalam lembah panas.
Aku mendorong masuk dan keluar terjebak dalam selaput daranya .
Vivi masih menikmati hare halusku . Dia tidak tahu apakah kepala tititku tertunduk .
Hanya selaput dara menghalangi gerakan mereka .
Nafsu dan alasan untuk bertarung dalam pikiran saya .
Haruskah saya mengambil perawan ? O dihargai seperti itu ?
Tampaknya jiwa saya menang .....

Tentang untuk membuat jet yang kuat , Vivi terbangun dari jabatannya dan kembali .
Menungging .
" Ton , dan banyak mendorong dari belakang ! Cuevas dan ingin anjing ngerasain . "
" Ok , Vi ! "
Nah, karena posisi ini dapat dibor langsung ... ya ..
" Vi .. jika posisi bisa berlubang karena sore ini ... Tentu saja , kau tahu? "
Sementara saya ingin dalam hati saya lagi ... ketika seorang wanita cantik nungging telanjang di depan saya.

" Oh ya .. tapi ... baik ... gua ... nafsu dah benar-benar Ton Ton bolongin Gua aja .. juga ingin tahu mo merasa titit di dalam gua . "
Belajar bahwa saya mengambil posisi tepat di belakang Vivi dan ass pussy tititku langsung Vivi .
" Ok .. saya melihat juga ingin mengambil sebuah gua mo perawan pula . Dah hari untuk memenuhi terpilih , saya membaca ngerasain vagina . "
Kusodok perlahan . Kepala Tititku segera menarik selaput dara .
" Siap Vi ? Cuevas dan sekop ... hmmphh " menjejalkan album saya Vivi robek selaput dara . "
" ADUHHHH .... SICK ... perlahan .. ton dong "
Vivi mencoba untuk mencabut tititku jatuh ke depan , tapi aku punya pelatuk.

Vivi pinggul saya merasa bahwa saya tidak bisa berhenti memijat tititku Vivi yang akrab vagina benda asing .
Loco .. mengerikan .
" Anda sakit .. yah tahu .. perlahan .. " Vivi sedih .
Vivi akan Kuturuti . Bergerak maju mundur perlahan-lahan .
Vivi erangan mengeluarkan denda. Nyeri , katanya .
Bahkan , gesekan masih terasa kasar . Terasa kering .
Namun lambat laun aku merasa Vivi mulai basah lagi.

Mundurku gerakan halus tapi tidak kupercepat .
Erangan menjadi mendesah . Vivi mulai menikmati tititku .
Kupercepat gerakan Tepat Vivi dan mengi lebih sering .
Setiap rencana , Vivi mendesah .
" Ah ... Ah ... Ah .... Ah .. Ah ... "
Sigh Vivi sangat seksi .
Jika Anda hanya mendengarkan Vivi mendesah seperti itu , aku benar-benar bersemangat .
Tapi ini bukan mimpi ... aku kacau Vivi .
Dan mendesah mendesah karena tititku menikmati permainan .
Saya sangat senang sekali .

" Anda .. mengapa ... Aku akan melambat begitu cepat .. dan benar-benar baik . "
Reverie adalah untuk mengubah permainan .
" Maaf .. aku melihat Kaga masih berpikir jadi sekarang saya masih membaca seperti seks . "
" ... Aku malu Iiihhh baca aja .. permainan .. ah ngentotnya nyampe baru ingin lebih . "
" Ok , Vi . " Sodokanku Kupercepat dan kecepatan .

Organisasi pantat Vivi semakin tegang dan keras Vivi didorong ke belakang setiap sodokanku .
Vivi mendesah menjadi teriakan sukacita .
" ... Saya lebih Aaaahhhh Ton "
" Saya juga tiba-tiba aku melihat ... "
The mundurku pergi lebih cepat dan lebih cepat maju .
Aku merasa aku akan meledak setiap saat .
Bagian dalam atau di luar yah ? Bagian dalam atau di luar yah ?
Lagi-lagi , saya pikir ... saya tidak punya waktu untuk membuat keputusan ...
" Ah .. aku melihat ... " .. Crot Crot Crot .....
Aku menyemprotkan lembah subur Vivi dengan benih-benih cinta .

" Mad .. ciuman Anda terpilih mengerikan pula . Entar yah baru .. "
Aku lemas dan masih belum selesai jet air sperma tititku , Vivi bertanya lagi .
" Tarik ton dong ya .. saya sangat lucu . "
Didorongya saya dengan mudah .
Aku berbaring di sampingnya dan memeluknya erat-erat .
" Terima Vi .. menyenangkan jika saya pernah ngerasain seperti itu . "
" Tidak .. tidak ... tidak .. Terima kasih , Ton . Apakah mengerikan . Nyampe saya pikir banyak waktu . "
Kami berciuman lagi saat tidur .

Aku terbangun ketika saya masih pukul 19.00 .
Vivi masih tertidur di samping saya .
Masih telanjang .
Ah .. berarti tidak ada mimpi itu benar . Vivi memberiku perawan .
Aku bergerak perlahan . Kebelet pipis .

Setelah menyelesaikan sarapan saya , perut saya menuntut perhatian .
Lapar! Yah yah makan apa ?
Aku pergi melalui dapur dan lemari es , mencari apa yang bisa makan malam .
Ternyata masih ada spaghetti .
Spaghetti Aglio Olio lakukan deh . Aglio Olio Vivi benar-benar menyukaiku .

Saya merebus spaghetti . 3 siung bawang putih , iris .
Aku memotong sosis menjadi potongan-potongan kecil . Baso sapipun kurebus semua spaghetti .
Aku mengambil spaghetti dan disiram dengan air dingin .
Hal ini untuk menghilangkan bau spaghetti .
Minyak zaitun Kupanaskan , kutumis bawang putih .
Aroma bawang putih mengisi seluruh apartemen .
Sosis dan bakso diikuti .
Aku meletakkan telur juga. Ongseng - ongseng sampai telur matang .
Spaghetti dan kutumis berbicara sebentar .
Voila .. jadi Aglio Olio deh .
Benar ramuan Italian deh .

Vivi dan mata . Dia duduk di tepi tempat tidur , menggosok matanya .
Tubuhnya ramping dada cukup besar untuk membuat buah matang siap dipetik seperti pepaya .
" Tidak benar-benar terjaga , Vi Way untuk makan . . "
" Yah .. yah .. Aglio olio usia mo Kaga dan segala sesuatu . "
Kami duduk berhadapan .
Sepanjang hidupku ngebanyangin pernah makan dengan wanita cantik dan kami berdua telanjang .

" Lu deh layanan yang luar biasa , Ton . BELASAN Abis masih diberi makan . "
" Lu Can aja , Vi . Sekali lagi , terima kasih , Vi . Lu lu Seperti perawan . "
" Ya .. Aku benar-benar Kaga kepikiran Anda sampai di sana pula ... tapi beruang dan itu baik . "
" Wow .. Aku merasa sangat bersalah sekarang . "
" Jangan terlalu .. Anda ngijinin kananku . Pokoknya .. jadi saya pikir Mo Mo hidup bersama ? "
" Hah? Niat Lu ? "
Spaghetti " Ya ... " Vivi di mulutnya untuk mengunyah CV baru " Aku benar-benar naksir pada bulan yang sama juga "
" Benar-benar mo ? Melihat saya untuk pertama kalinya membaca jatuh dah cinta . "
" Hahahaha .. ya cinta pada pandangan pertama ? "
"Yeah .. " Wajahku panas karena malu .

Wanita Vivi adalah tegas dan tahu apa yang diinginkannya .
Tidak ada yang bisa menghentikannya jika harus membuat keputusan .
" Orang tua bingung ketika saya menulis kepada saya dia ngekos di dekat kampus . Meski masih bisa pulang ke rumah . "
" Ya .. saya juga bingung ketika Mo mengatakan ia ingin ngekos , vi . "
" Saya penuh semangat bahkan mo Abis , Ton . Dah lebih pengetahuan tahun mo Kaga , tetapi tidak pernah bergerak terlalu . Kemudian mengundang rooming bersama-sama . "
" Wow .. saya kejebak ... hahaha ... tapi kejebak dan nikmat . "
" Hati-hati membaca yah , Ton . " Vivi gemasnya mencubit lengannya .
" Oww .. sakit ... "
" Tidak diragukan lagi , rasa sakit kehilangan jebolin deh baca bagi saya . Gila benar-benar sakit . "
Vivi bangkit dan terus tweaking - penjepitan lengan .

Aku lari ke kamarku setelah saya dan Vivi .
Aku ambruk di tempat tidur .
Vivi memukul saya dan hanya di atas tititku .
" Wow .. sudah keras lagi , Ton ? Ingin bermain lagi ? "
Aku tidak bisa menyetujui menunggu untuk kesenangan .
Vagina basah Vivi memegang nilai tititku tampaknya menjadi .
Agak sulit untuk mendapatkan karena dalam vagina dibolongin pertama masih cukup ketat .
Vivi perlahan mulai kehilangan tubuhnya , yang tititku tenggelam , menghilang di kolam menyenangkan .

Vivi mulai bergerak pinggulnya . Kembali .
Payudaranya bergoyang anggun .
Pemandangan yang indah membuat saya ingin mengisap .
Saya mengubah posisi sehingga dapat mencapai Vivi dada dan aku mengambilnya di mulut saya .
Lembut dan Keras, besar dan lembut .
Reaksi Vivi segera menjadi lebih ganas .
Point rupanya rangsangnya dalam.
Semakin saya merokok gelagapan pertumbuhan yang kuat Vivi .
Saya bermain lagi dengan dot merah muda dan bahasa menjadi semakin Vivi .
Tiba-tiba , ke depan pent membungkuk tubuh dibuat oleh besarnya dada .
Rupanya Vivi pendatang baru .

Vivi kelelahan dan berbaring di tempat tidur .
Dia tidak ingin meninggalkan tanggung jawab ini Vivi .
Posisi misionaris memungkinkan saya untuk bertindak dan Vivi beristirahat .
Tititku masih mengalami kesulitan mendapatkan . Masih sangat ketat .
Mulai perlahan kugarap .
" Vi .. baca deh benar-benar seksi . Indah dan ramah "
" Lu kotoran Ton " .
" The real baru Vi "
Wajah Vivi berubah merah dan kakinya di sekitar pinggul saya segera .
Apakah perempuan menggali liang yang lebih dalam .
Dan lembut , karena saya masih akrab dengan Vivi tititku vagina .
Perlahan dan pasti aku dapat mempercepat gerakanku .
Dan akhirnya , saya semprot kembali ke dalam rahim Vivi . Crot Crot .....

" Ramah , Ton ... Yah .. "
" Ini panas , Vi ? "
" Ini adalah mo sperma . Dessus dan mengalir dalam diri saya . "
Vivi mengambil bantal dan mengganjal pinggulnya segera.
Saya tidak tahu arti dari itu .
Hanya dua bulan kemudian , Vivi mengatakan bahwa saya hamil .
Tidak ada orang yang datang dan pergi ke dokter dan hasilnya positif hamil .
Wow .. Saya senang sekali .. tapi belum lulus dari perguruan tinggi , tapi aku berhasil menjadi seorang ayah .
Memang saya tinggal sesi sebelum tesis , tapi tawaran pekerjaan magangku posisi saya di perusahaan setelah lulus .
Saya siap untuk mengambil tanggung jawab .

Orangtua Vivi Vivi siap untuk kehamilan . Mereka siap untuk Vivi tinggal dengan saya .
Mereka berkata , " Vivi keras kepala dan telah jatuh cinta dengan Anda sejak awal . "
" Jadi, Anda ingin tinggal bersama-sama , kita menjelaskan risiko . Dan dia mengatakan dia siap untuk menikah . "
Vivi merah ketika cerita itu diterbitkan .
" Anton .. keduanya sangat lega jika Anda ingin bertanggung jawab . Saat pernikahan ? Jangan tinggal lama .
Kemudian perut Vivi terlalu besar . Jika akhir bulan , bagaimana ? "
" Akhir bulan ini , OM ? Rapide terlalu baik .. tapi aku tidak punya modal untuk permainan . Yah pernikahan keluaran aja OM ? "
" Terlepas dari tur pernikahan . Orang tua sudah tahu ? "
" Belum , dalam hal OM . Dari tak lama setelah ia kembali ke rumah dua hari Vivi . "
" Itu bagus . "

Kami juga membuat pernikahan sederhana dengan keluarga dan teman dekat .
Vivi terlihat manis pada gaun pengantin putih gading .
Dadanya melayang pinjaman .
Bahkan , kami sengaja memilih gaun yang meningkatkan Vivi aksen seksi .
Bahkan melemparkan bunga bukan bunga yang dilemparkan .
Vivi merogoh jaketnya dan menarik celana putihnya G - String .
Dilemparkan dalam perang melawan teman-teman laki-laki yang benar-benar biadab.
Kami tertawa bersama-sama melihat kejadian tersebut .
Di malam hari kami menghabiskan waktu dengan seks dalam posisi yang berbeda .

Kami telah menikah selama 5 tahun dan telah memiliki dua anak sekarang .
Kami tertawa lagi tentang kejadian awal dan pengadilan singkat langsung menikah ini.


Demikianlah Artikel Karna Tinggal Satu Atap Dengan Gadis

Sekianlah artikel Karna Tinggal Satu Atap Dengan Gadis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Karna Tinggal Satu Atap Dengan Gadis dengan alamat link http://berceritaplus.blogspot.com/2014/04/karna-tinggal-satu-atap-dengan-gadis.html

0 Response to "Karna Tinggal Satu Atap Dengan Gadis"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.